Kerja Bakti Sosial Membersihkan di Sekitar Jalan & Pantai Ngulungwetan

Administrator 30 September 2019 06:05:05 WIB

Pada Hari ini Minggu, 29-09-2019 Pemerintah Desa Ngulungwetan bersama masyarakat Desa Ngulungwetan, Kelompok Nelayan, Karang Taruna, Organisasi SH Terate, IKSPI, dan Ansor melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan Jalan dan di Sekitar Pantai Ngulungwetan. Kegiatan ini adalah contoh kepedulian terhadap lingkungan supaya menjadi bersih dan sejuk dipandang mata.

Sasaran kerja sosial ini yaitu di sepanjang arah jalan Pantai Ngulungwetan dan disekitar Pantai, membersihkan dengan cara dibakar dan rumput yang liar dipotong menggunakan sabit juga untuk membuat saluran yang terkena dampak longsor yaitu dengan cara dicangkul supaya aliran air pada waktu hujan akan lancar dan tidak mengalir ke jalan.

 Kades Ngulungwetan mengatakan, "Terima kasih kepada Masyarakat Desa Ngulungwetan, Kelompok Nelayan, SH Terate, IKSPI, dan Ansor yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," 

Dokumen Lampiran : Kerja Bakti Sosial Membersihkan di Sekitar Jalan & Pantai Ngulungwetan


Komentar atas Kerja Bakti Sosial Membersihkan di Sekitar Jalan & Pantai Ngulungwetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar