Pembangunan TPJ RT. 16/03 Dusun Krajan

Administrator 23 September 2019 04:32:29 WIB

Pemerintah Desa (Pemdes) Ngulungwetan Kecamatan Munjungan merealisasikan Bantuan Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2019 untuk Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT)  RT 16 RW 03 Dusun Krajan Desa Ngulungwetan. Pembangunan ini melibatkan warga Masyarakat Ngulungwetan.

Pembangunan Tahap II ini dilaksanakan secara swakelola oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK). Respon dari warga dalam pelaksanaan pembangunan ini sangat baik, dalam pengerjaan Pembangunan ini yaitu dengan sistem Padat Karya Tunai yang melibatkan Masyarakat yang Kurang Mampu.

Kepala Desa Ngulungwetan (Sujito) memantau pengerjaan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) . “Pembangunan ini harus terlaksana dengan baik, kita juga harus tetap memperhatikan kualitas dan volumenya harus sesuai”. Ucap Kepala Desa

Kegiatan pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah)  ini dapat melancarkan akses jalan yang digunakan warga. Kepala Desa Ngulungwetan mengaharapkan dengan adanya pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) dan Jalan Lingkungan tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Ngulungwetan. Pada Pembangunan ini dengan Anggaran sebesar Rp. 37.897.800,- dengan volume P. 18 M X 0,5 M X 2,4 M.

“Saya mengaharapkan dengan adanya pembangunan ini selain dapat melancarkan akses aktifitas dan perekonomian warga, Masyarakat juga harus tetap menjaga agar nantinya Tembok Penahan Tanah (TPT) dan jalan Lingkungan ini tetap terawat”. Ucap Kepala Desa

Pembangunan tersebut juga akan selalu dimonitoring oleh tim dari Pendamping Desa Kecamatan.

Dokumen Lampiran : Pembangunan TPJ RT. 16/03 Dusun Krajan


Komentar atas Pembangunan TPJ RT. 16/03 Dusun Krajan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar