Dinas PMD Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Desa Ngulungwetan

Administrator 20 Juni 2019 04:47:21 WIB

NGULUNGWETANNEWS. Pada Hari ini Rabu 19 Juni 2019 Dinas PMD Kabupaten Trenggalek telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan evaluasi penggunaan Dana Desa, Alokasi Dana Desa, dan Bantuan Keuangan Khusus ke Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan. Kegiatan ini dilaksanakan Dinas PMD dengan menerjunkan dari beberapa Tim, melalui kegiatan ini diharapkan Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas PMD mengetahui hambatan dan kesulitan Pemerintah Desa dalam pengelolaan Dana Desa, Alokasi Dana Desa, dan Bantuan Keuangan Khusus.

Kegiatan Pendampingan dan evaluasi penyaluran Dana Desa, Alokasi Dana Desa Tahun 2018 telah dilaksanakan di Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan melibatkan peran Kepala Desa beserta Sekretaris desa dan Kaur Keuangan Desa dimana peran Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Bendahara melalui Tim Pelaksana Desa ini dilapangan adalah yang secara langsung melaksanakan kegiatan.

Dilaksanakannya kegiatan ini supaya kami dapat melihat pelaksanaan pengelolaan keuangan desa termasuk didalamnya aspek perencanaan, pertanggung jawaban dan melihat pelaksanaan pembangunan fisik dilapangan."Pungkasnya

Dokumen Lampiran : Dinas PMD Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Desa Ngulungwetan


Komentar atas Dinas PMD Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Desa Ngulungwetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar