Pembangunan Jalan Rabat Beton 3 Dusun ( Dusun Kempong, Dusun Tengahan , Dusun Krajan )

Administrator 18 Juni 2019 17:59:28 WIB

NGULUNGWETANNEWS.– Titik nol pembangunan kembali digelar Desa Ngulungwetan, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek yang melakukan pembenahan fasilitas untuk masyarakat, fokus pembangunaan diarahkan ke pembangunan jalan rabat beton.

Kepala Desa Ngulungwetan," Sujito, di Kantor Desa Ngulungwetan mengungkapkan, pembangunan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019 sebesar 20% diarahkan kepada bidang infrastruktur jalan rabat beton karena merupakan kebutuhan yang bersifat urgensi bagi masyarakat Desa Ngulungwetan.

“Kami fokus membangun jalan rabat beton karena infrastruktur di Dusun 1, Dusun 2, Dusun 3 ini merupakan komponen urgent yang dibutuhkan masyarakat untuk akses usaha maupun akses perlintasan umum,” katanya.

Panjang jalan rabat beton yang dibangun oleh Pemerintah Desa Ngulungwetan Dengan Masing Dusun sepanjang 128 meter, dan  masing-masing lebar mencapai 2,7 meter. Selanjutnya Masing-masing Dusun dengan Anggaran Rp. 68.789.600 ( Enam Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Enam Ratus Rupiah ),-

Selanjutnya, diungkapkan Kades, bahwa kegunaan jalan rabat beton yang dibangun adalah untuk mempermudah masyarakat mengangkut barang hasil pertanian dan juga akses masyarakat menuju antar lingkungan.

“Jalan rabat beton ini sangat berguna untuk mempermudah dan mengefisienkan waktu masyarakat antar Lingkungan,” tambahnya.

 

Komentar atas Pembangunan Jalan Rabat Beton 3 Dusun ( Dusun Kempong, Dusun Tengahan , Dusun Krajan )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar