Bedah Rumah Pak Slamet RT. 01 /01 Dusun Kempong

Administrator 18 Juni 2019 17:25:21 WIB

Slamet Warga Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan, langsung gembira , begitu Plt. Bupati Trenggalek melalui Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Trenggalek, datang kerumah mereka, Rabu (15/05/2019) untuk menyerahkan uang bantuan bedah rumah sebesar Rp.10 juta.

"Terimalah bantuan ini dengan senang hati dan syukuri bantuan ini, karena dengan bantuan ini kiranya dapat memperkokoh iman dan taqwa kepada Allah SWT," ucap Plt. Bupati Trenggalek.

Bahwa bantuan tersebut merupakan hasil zakat yang dikumpul dari para muzakki/orang-orang yang berhak mengeluarkan zakat dan dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan harapan, penerima manfaat,  agar mendo’akan para ASN tersebut supaya sehat-sehat bertambah rezekinya dan meningkat terus menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Kabupaten Trenggalek.

“Uang yang diberikan ini kiranya benar-benar dimanfaatkan untuk membangun rumah, tidak untuk kepentingan lain selain untuk bangunan rumah, manfaatkanlah uang yang Rp.10 Juta ini dengan sebaik-baiknya dan usahakan pembangunan/renovasi rumah tersebut selesai Secepatnya, untuk pengawasannya saya mohon kepada Bapak Kepala Desa, setelah selesai mohon dilaporkan kepada kami, karena hal ini merupakan pertanggungjawaban kami kepada bapak Bupati Trenggalek dan BAZNAS Provinsi Jawa Timur.

Pada Pembangunan bedah rumah ini oleh Kepala Desa Ngulungwetan Diserahkan sepenuhnya kepada Karang taruna Desa Ngulungwetan dan dibantu dengan Organisasi yang ada di Desa Ngulungwetan diantaranya Kera Sakti, Setia Hati Terate, Ansor dan Banser.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Plt. Bupati Trenggalek dan Pengurus BAZNAS yang telah peduli dan mau memberikan bantuan kepada kami, harapan kami kiranya perbuatan baik ini dapat terus dilanjutkan agar masyarakat kurang mampu di daerah Ngulungwetan Khususnya dan di Daerah Lain Pada Umumnya ini dapat terbantu atau tertolong, karena dengan adanya bantuan, setelah dibangun nanti tentu sudah layak untuk ditempati,” kata Sujito Kepala Desa Ngulungwetan.

Dokumen Lampiran : Bedah Rumah Pak Slamet RT. 01 /01 Dusun Kempong


Komentar atas Bedah Rumah Pak Slamet RT. 01 /01 Dusun Kempong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar