Shalat Tarawih Bersama Plt. Bupati Trenggalek ( Gus Ipin ) di Masjid Al - Affan

Administrator 17 Mei 2019 06:42:46 WIB

Plt. Bupati Tenggalek melaksanakan Safari Romadhon kali ini di Kecamatan Munjungan, sebelumnya Plt. Bupati Trenggalek yang akrab disapa Gus Ipin ini bertolak menuju Desa Sobo untuk melaksanakan Buka Puasa dan Shalat Maghrib kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al - Affan RT. 003 RW. 001 Dsn. Kempong , Rabu (15/05/19).

Kehadiran Gus Ipin ini didampingi, Abah Topan, Tim Asisten, Camat Munjungan beserta jajaranya, Kepala Desa Ngulungwetan beserta perangkatnya.

Plt. Bupati Trenggalek disela-sela kunjungannya mengatakan, untuk menyapa Warga Ngulungwetan di Bulan puasa ini melaksanakan Safari Romadon, kali ini di Kecamatan Munjungan, selain itu juga memberikan santunan kepada sejumlah masyarakat di Ngulungwetan.

“Tentunya dengan momentum Romadhon ini, setelah melaksanakan Pemilu diharapkan suasana menjadi sejuk dan damai kembali, dan mendoakan yang terbaik apapun hasilnya itu merupakan ketetapan dan Takdir Allah SWT,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar selalu menjaga tutur kata dan menghindari ucapan yang membawa hal-hal yang kurang positif. //Ngulungwetannews.

Dokumen Lampiran : Shalat Tarawih Bersama Plt. Bupati Trenggalek ( Gus Ipin ) di Masjid Al - Affan


Komentar atas Shalat Tarawih Bersama Plt. Bupati Trenggalek ( Gus Ipin ) di Masjid Al - Affan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar