Gus Ipin Menginap Di Rumah Warga

Administrator 17 Mei 2019 06:05:12 WIB

Pada hari Rabu Tanggal 15-05-2019 Gus Ipin Wakil Bupati Trenggalek, kembali menginap di rumah warga kurang mampu. Pada Kali ini Gus Ipin mengiinap dirumah Bapak Slamet (40 tahun) warga RT. 001 RW. 001 Dusun Kempong Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan Trenggalek. Pria ini hidup sendirian dirumahnya yang masih tembok bambu.

Menginap dirumah warga kurang mampu tersebut, Wabup Arifin merasakan minimnya fasilitas, tidur beralaskan tikar, jauh dari empuknya kasur di rumah dinasnya. dan juga tidak adanya kamar mandi yang memadai. Tapi dengan Hal itu tidak membuat Wabub Trenggalek merasa risih dan Wabub sangat menikmati dengan kondisi tersebut.

Bapak Slamet ini umurnya kurang lebih 40 Tahun, tapi belum menikah alias masih lajang. Untuk selanjutnya Rumah Bapak Slamet akan di bedah secepat mungkin.  Dana bedah rumah ini merupakan sumbangan dari Baznas Kabupaten Trenggalek. 

"Semoga dengan kita mengajak tim, kita rasakan semoga ada empati. Sedangkan saat membuat kebijakan yang kita ingat harusnya yang begini-begini. Agar Pemerataan itu benar-benar terjadi. Memang kita punya tugas memicu pertumbuhan, namun jangan lupa pemerataan. Maksud saya, bila saya sudah merasakan seperti ini, saya sudah berkomunikasi, punya janji kepada masyarakat kalau tidak ditunaikan, sebagai pemegang amanah kita malu," imbuh Gus Ipin. // Ngulungwetannews.

Dokumen Lampiran : Gus Ipin Menginap Di Rumah Warga


Komentar atas Gus Ipin Menginap Di Rumah Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar