Panorama Gunung Pandan ( Pagundan )

Administrator 29 Januari 2019 05:07:09 WIB

Hampir 80 %  Desa Ngulungwetan merupakan Desa Pegunungan,Desa Ngulungwetan Merupakan Desa yang menghubungkan 2 Kecamatan, yaitu kecamatan munjungan dengan kecamatan panggul. Maka dari itu Di Desa Ngulungwetan Terdapat banyak Gunung yang sudah tidak diragukan lagi kekayaan alamnya.

Panorama Gunung Pandan ( Pagundan ) merupakan Gunung yang ada di Desa Ngulungwetan. Gunung ini tidak diragukan lagi keindahan Pemandangan Alamnya, selain itu kita bila naik ke puncak bisa melihat Indahnya Pantai Ngulungwetan yang elok nan sejuk di pandang oleh mata. Kita Juga bisa melihat Gunung- gunung yang ada di Kabupaten Pacitan dari Gunung Pandan. Tapi ingat, kalau mau ke puncak Gunung Pandan kita harus hati - hati dalam melangkah, karena kanan kiri jalan terdapat jurang yang sangat berbahaya. 

Gunung Pandan, Ngulungwetan, ada beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung akan disambut oleh keindahan alam yang indah.

Menurut Suminto warga setempat, Gunung Pandan bisa dibuat Olah raga Paralayang dan juga bisa menikmati keindahan Pantai Ngulungwetan. Ngulwetnews.com

Komentar atas Panorama Gunung Pandan ( Pagundan )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar