Penetapan dan Penyerahan SK Plt. Sekretaris Desa Ngulungwetan

Administrator 18 Januari 2019 06:33:27 WIB

Ngulungwetan News- Pada hari Rabu 16 Januari 2019, pukul 11.00 Wib. bertempat di Balai Desa Ngulungwetan Kec. Munjungan Kab. Trenggalek telah dilaksanakan giat Musyawarah Penunjukkan Plt. Sekretaris Desa Ngulungwetan. Dalam Acara ini Bapak Suparlan ditunjuk menjadi Plt Sekretaris Desa Ngulungwetan oleh Pj. Kepala Desa Ngulungwetan (Bapak Purwadi, S.Pd). Acara tersebut dihadiri oleh  BPD, Pj. Kepala Desa Ngulungwetan, Mantan Sekretaris Desa Ngulungwetan ( Bpk Sunarno, S.Sos), Ketua RT Se Desa Ngulungwetan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Pj. Kepala Desa Ngulungwetan mengatakan semoga Plt. Sekretaris Desa yang baru ditunjuk dapat melanjutkan Tugas dari Sekretaris Desa sebelumnya dan diharapkan menjadikan evaluasi diri dalam memperbaiki tugas yang lebih baik lagi.

“Selamat atas ditunjuknya, semoga dapat membangun Desa Ngulungwetan ke arah yang lebih baik lagi. Jabatan itu amanah,”papar Bapak Purwadi, S.Pd

Sementara Mantan Sekretaris Desa ( Bapak Sunarno, S.Sos ) berpesan agar Plt. Sekretaris Desa yang di tunjuk supaya bekerja melayani masyarakat dengan baik. dan juga mengatakan bahwa jabatan ini merupakan amanah dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Purwadi, S.Pd Selaku Plt. Kepala Desa Ngulungwetan.

“Kita siap melanjutkan program pemerintahan sebelumnya dan mari kita sama-sama sejalan membangun desa kita,”papar Suparlan.

 

Diketahui, Pj. Kepala Desa Ngulungwetan Purwadi, S.Pd  menggantikan Bapak Sunarno, S.Sos yang sebelumnya sudah pensiun sejak Akhir Tahun 2018.

Dalam hal ini Bapak Suparlan juga merangkap sebagai Kaur Kesra . Acara selesai pukul 11.45 Wib, berjalan lancar aman dan tertib. 

Dokumen Lampiran : Penunjukkan Plt. Kepala Desa Ngulungwetan


Komentar atas Penetapan dan Penyerahan SK Plt. Sekretaris Desa Ngulungwetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar