Peringati Hari Ibu, TIM Penggerak PKK Menggelar Jalan Sehat dan Berbagai Lomba

Administrator 22 Desember 2018 19:16:24 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 90, TIM Penggerak PKK Desa Ngulungwetan kembali menggelar kegiatan jalan sehat, Sabtu (15/12/2018). Kegiatan diikuti oleh seluruh masyarakat Ngulungwetan , Perangkat Desa dan karang taruna.

Dalam sambutannya Ketua Penggerak PKK Wiwit wahyuningtyas mengatakan peringatan hari ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Peringatan hari Ibu mempunyai arti penting sebagai upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Dan melalui kegiatan jalan santai kali ini saya berharap peran kaum hawa dalam keluarga sangat penting dan lebih ditingkatkan, Ibu diminta tidak segan untuk menegur jika anak melakukan hal yang salah dan mendidik anaknya lebih baik lagi, sehingga menghasilkan generasi yang baik kedepannya,” ujarnya.

Perempuan dalam hal ini juga termasuk juga tak tergantikan perannya di dalam kehidupan masing-masing individu. “Ibu bisa menggantikan peran siapa saja, tetapi peran sebagai ibu tidak bisa digantikan oleh siapapun,” imbuhnya.

Setelah memberikan arahan Ketua PKK Bersama Kepala Desa Ngulungwetan memberangkatkan ratusan warga untuk olahraga jalan santai yang didukung dengan berbagai hadiah menarik seperti Kambing, payung dan hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat start / finish dimulai dari Depan halaman Kantor Balai Desa Ngulungwetan  menuju ke Pucuk podang. dan acara ini juga dihairi oleh BKTM dan Muspika dari Kec. Munjungan.

 

 

Dokumen Lampiran : Peringati Hari Ibu, TIM Penggerak PKK Menggelar Jalan Sehat dan Berbagai Lomba


Komentar atas Peringati Hari Ibu, TIM Penggerak PKK Menggelar Jalan Sehat dan Berbagai Lomba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar