Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa dan Penetapan DPT Desa Ngulungwetan Periode 2019 - 2025

Administrator 22 Desember 2018 19:15:18 WIB

Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek memasuki tahapan paling krusial. Kamis 15/12/2018, Panitia Pilkades Desa Ngulungwetan menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Acara ini berlangsung di Balai Desa Ngulungwetan. Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, 3 calon Kepala Desa Ngulungwetan, BKTM,Ketua dan Anggota BPD, LPMD.
Pilkades Ngulungwetan Tahun 2019 ini diikuti 3 calon yakni Bpk. septa Ari Data sebagai petahana, Bpk. Sujito dan Bpk. Mahjudin. Ketiganya berkompetisi dalam ajang pilkades serentak tahap kedua bersama 132 desa yang lain di Kabupaten Trenggalek

*Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Ibu Tutut hariyani

Dilanjutkan sambutan-sambutan;
1. Sambutan Ketua Panitia Pilkades

2. Sambutan Ketua BPD

3. Sambutan Sekretaris Desa

Ketua panitia Pilkades, Bpk. Suyono Memberikan sambutan dan membacakan berita acara penetapan bakal calon kades menjadi calon kades serta dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut. Panitia pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan DPT, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Ngulungwetan

Panitia Pilkades telah mengambil teknis pengundian dengan tahapan masing-masing calon mengambil undian nomor secara bergantian sesuai dengan nomor urut pendaftaran Hasilnya, Bpk. Septa Ari Data mendapat kesempatan pertama untuk mengambil undian kemudian diikuti Bpk. Sujito pada kesempatan kedua dan dilanjutkan Bpk. Mahjudin Setelah Ketiaga calon sama-sama memegang kertas undian selanjutnya Ketiga calon membuka bersama-sama. Hasilnya Bpk. Septa Ari Data mendapat nomor urut 1 (satu) dan Bpk. Sujito mendapat nomor urut 2 (dua) dan Bpk. Mahjudin Mendapat Nomor urut 3 (tiga).

Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Ngulungwetan.
Bagi tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Ngulungwetan. Dia berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan pentahapan pilkades. (admin)

Dokumen Lampiran : Penetapan DPT dan Pengundian Nomor Urut Calon


Komentar atas Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa dan Penetapan DPT Desa Ngulungwetan Periode 2019 - 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungwetan

tampilkan dalam peta lebih besar